Pengen jadi penduduk kota Springfield? Bikin avatar The Simpsons-mu sendiri.

Kamu yg udah familiar dgn internet pasti udah tahu program avatar online yg asik ini. Di Simpsonsmovie.com kita bisa berkreasi membuat avatar yg mencerminkan kita. Avatar ini gratis. Syaratnya, kita cukup melakukan registrasi dgn mendaftarkan nama & alamat email aja.

Caranyapun gampang. Kita tinggal pilih bentuk tubuh, warna kulit, style rambut, mata, hidung, bibir, pakaian dan aksesorisnya. Kalo udah selesai, hasil avatar bisa kita registrasikan jadi warga penduduk kota Springfield atau bisa juga di download/ di save.

Cara gampang untuk men-save-nya adalah dgn meng-copy hasil avatar ke program desain dgn print-screen. Caranya: tekan tombol print-screen di keyboard, lalu buka program desain (seperti Adobe Photoshop atau Paint), lalu paste (tekan ctrl+v).

Dgn bantuan program desain ini kita juga bisa menambahkan finishing touch dgn mengedit bagian-bagian yg dirasa kurang pas.. sebab salah satu kekurangan avatar The Simpsons ini adalah kurangnya alternatif bentuk / ukuran tubuh. Seperti misalnya untuk membuat avatar Apples in The Wonderland di atas kami terpaksa sedikit melakukan sedikit editing soalnya pilihan bentuk/ ukuran tubuh yg tersedia cuman ada empat: kekar, buncit, kecil atau kurus. Hehe..
Tapi diluar 'kekurangan kecil' itu.. this avatar program is definitely cool and awesome! :)

Klik disini untuk mulai membuat avatar The Simpsons-mu sendiri!

Desc: membuat avatar The Simpsons

0 comments

Post a Comment

Any comment? Write it here and share it with others..